Pages

Selasa, 23 Juni 2009

KANGEN SYUTING & Foto-foto Crew BDP

Hoooooaaaaaahhhhhhh........

Entah kenapa???? Hari-hari ini gw sekarang lagi kangen sesuatu. Sesuatu yang sekitar 3 bulan lalu sudah menjadi sebuah rutinitas bagi gw dan temen-temen gw di sekolah.


Yapp,
...SYUTING...

Oke-oke gw mau flashback dulu, jadi di sekolah gw tidak hanya belajar tentang TELEKOMUNIKASI aja, tapi ada juga pelajaran baru yang bener-bener berkualitas buat masa depan anak bangsa...(ciyailah bahasanya)...Yaappp, BROADCASTING sudah membuat para siswa/siswi di sekolah gw terlena dengan pelajarannya. Kita jadi horny dan semangat banget belajarnya.
Bagaimana gak??? Disini diajarinnya bertahap banget, pas dulu gw masih muda(dibaca: kelas X) diajarin membuat sebuah bulletin, majalah, menjadi Presenter, Penyiar Radio, Pembawa Berita dan semuanya itu praktek loch...!!! Dan puncaknya adalah sekarang...
Yaitu tugas bikin SHORT MOVIE...
Semua siswa/siswi membuat Production House sendiri dengan beranggotakan max 10 orang dan keliatannya mereka antusias sekali dalam membuatnya. Begitupun gw dan temen-temen gw yang tergabung dalam BLUE DUSTER Production (BDP), saling menggabungkan kreativitas kita dalam nge-buat proyek besar ini...
Dan
,,,Yeeeee - Haaaaa,,,
gak sia-sia juga film yang kita buat.. Film kita udah diputar di seluruh penjuru kelas di sekolah gw...
Oke..langsung aja ..berikut foto-foto Behind The Scene "JAKARTA What the Fact?" dan karya Blue DUSTER lainnya...Monggo diliat-liat...kali aja nanti ada yang jadi naksir ama crew-crew kami...Hehehehehe....(^_^)...

Lagi latihan di TPS(Tempat Pengambilan Scene)

WASPADALAH bila bertemu salah satu dari mereka...!!!

F4-nya BLUE DUSTER Production

We are BLUE DUSTER
call us 3x
and we won't came

BRIEFING sebelum pengambilan scene

Melepas lelah dengan ber-foto ria

sudah jelas..! Yang lagi berdiri emang orang KEREN . . .


Gimana??? Ganteng-ganteng 'kan?? Hahaha
Walaupun tampang nya semua kayak orang jahat tapi hatinya baik loch..!!
hahahaha
kalau lw semua pengen tahu rutinitas kita atau mau kenalan ama salah satu crew kita :
ketik REG BDP
kirim ke
nomer kalian masing-masing
khusus pengguna IM3 :
ketik TP 085780120254 5000
kirim ke 151

kirim sebanyak-banyaknya....!!!!
Dan dapatkan hadiah menginap 1 malem bersama Mas Tukul di peternakan ikan Arwana...
Hahahaha...
Salam Dank-Dutz,.,.

4 komentar:

sikat_WC mengatakan...

najis...
pke TP"an segala....

em galih mengatakan...

majuterus perfilman sandiputra

em galih mengatakan...

majuterus perfilman sandiputra

em galih mengatakan...

majuterue perfilman sandiputra

Poskan Komentar

Jangan lupa KOMENTARnya ya..