Pages

Minggu, 05 Juli 2009

Cerita tentang Sabtu kemarin

Gyaaahahahahhaaa . . . . . . .:D
Kemarin emang hari yang AMAZING abisss, berbagai macam rasa ada pas hari Sabtu kemarin.. Mulai dari seneng, kesel, capek, ampe manis, asem, asin Nano rasanya.. Bagaimana gak??? Dari yang tadi rencananya cuman kumpul ama anak-anak BDP buat rembukan proyek film, ehh ujung-ujungnya malah nonton ICE AGE 3 yang dilanjutkan ke JAKARTA Book Fair di ISTORA.

Oiya gw mau kasih tau juga BLUE DUSTER Production lagi ikut lomba film pendek yang diadakan oleh UNIVERSITAS MERCU BUANA..

It's a GREAT CONTEST, gan..(weleh kaskuser banget)
Soalnya, denger-denger katanya salah satu dari Juri nya adalah Sutradara kondang Hanung Bramantyo..
Dan kami amat sangat optimis bisa memenangkan perlombaan ini..
MERDEKA...!!! Do'akan ya . . .

Lanjut, setelah kurang lebih 4 jam rembukan di BASECAMP BDP tentang film yang akan dibuat, akhirnya dengan di tandai alarm perut kita yang sudah berbunyi keras dari tadi selesai juga konsep, script dialog dan naskah, serta lokasi yang sudah kita tentukan. Yapp tinggal menunggu hari Rabu dan Kamis nya bolak-balik TANGERANG - JAKARTA untuk pengambilan scene..

Setelah memanjakan perut dengan makan Mie Ayam langganan depan Kampus AKATEL, temen gw si Jenggi dengan pikiran kambingnya ngajak anak-anak nonton ICE AGE 3 di Citraland. Emang apel malang buah kesukaannya, yang jadi nonton cuma ber-4 doank diantaranya gw, Jenggi, Wyth, dan Alvie..
It's OK ! No Problem..
Let's go to Citraland..!

Layaknya Dora The Explorer yang setiap berpetualang selalu ada hambatan yang mengiringinya, begitu juga kami, menunggu KOPAJA 95 yang datangnya Na'udzubillah min dzalik lama banget.. Yang terlihat hanya para simpatisan SBY-BOEDIONO yang sedang menuju Stadion Gelora Bung Karno.. Weleh-weleh, tapi Alhamdulillah naik juga..

And we did it...!

Sampailah kami di Citraland. Oke, setiap ke Citraland gw serasa di Hongkong aja. Bagaimana gak??? Dimana-mana orang Cina semua..! Belum lagi kalo di depan UNTAR nya, Beeeeeegghh, gw menyimpulkan mayoritas mahasiswa nya Chinese semua.. Hahahahaa... :)
Let's buy tickets and watch that movie..!!

Setelah nonton ICE AGE 3 yang cerita nya keren abis(setidaknya bisa buat referensi film kami), muncul lah ide sesat gw untuk ngajak ke JAKARTA Book Fair di ISTORA.. Gyaahahahahhaaaa..
Langsung cabut maning ke ISTORA.. Tapi di perjalanan naik Busway, gw merasa ada firasat buruk ketika sampai disana.. And yapp ternyata bener banget.. Ketika sampai di Halte Gelora Bung Karno, terlihat ribuan simpatisan SBY-BOEDIONO memadati areal di sekitar Gelora Bung Karno.. Setelah sekitar 5 menit cengok liat orang sebanyak ntu, dengan bau kentut berkobar kemana-mana, kami berusaha melewati para simpatisan tersebut.. Berikut video yang amat sangat singkat ketika kami menuju ISTORA.. Monggo di tonton.. :)

Hahahaayyyy. . . .
Sebenarnya sih di ISTORA gw maunya ampe malem, soalnya gw pengen dateng di Talkshow nya Ferdiriva Hamzah(Dr.Riva) yang nulis Dokter Ngocol dan CADO-CADO, serta buku barunya yang berjudul Riva The Explorer.. Berhubung ada kampanye SBY-BOEDIONO, gw berpikir untuk gak pulang terlalu malem, soalnya gw yakin bus-bus pada di charter, dan di saat seperti ntu pun gw pasrah pulang kayak gimana..
Jadi, hasil dari ke JAKARTA Book Fair hanya membeli buku baru karya Benny dan Mice ya ntu Benny & Mice Lost in Bali..

Lho muka gw gak keliatan..!!!

Dan sekitar jam 18.30 WIB kami pun pulang dengan menempuh jalan sendiri-sendiri. Ada yang pulang ke Kp.Rambutan, ada yang ke Kebon Jeruk, dan gw yang ke Bekasi.. Dengan suasana yang masih rame dengan para simpatisan yang mau pulang ke rumah nya masing-masing membuat jalan amat sangat macet. Awalnya gw menunggu dengan optimis sambil berdo'a bisa dapet bus.. Ehh sekitar setengah jam gw menunggu, akhirnya gw pesimis dan pasrah dapet bus atau gak..

Lalu dari kejauhan terdengar suara yang memberikan pencerahan kepada gw. Yapp ternyata ntu suara kenek yang berteriak BEKASI-BEKASI.. Alhamdulillah, do'a gw dikabulkan.. Setelah lama banget nunggu bus ampe gw lumutan, akhirnya dateng juga..

Dan ternyata nikmat yang diberikan Allah belum sampai di sini, ketika bus melewati daerah SEMANGGI, naiklah 2 mbak-mbak POLWAN yang CAKEP abissss membuat para penumpang pria terpesona dibuatnya, termasuk juga gw.. Yang satu tampangnya ORIENTAL mirip Tika T2 dan yang satunya lagi muka nya manis abis, apalagi kalo senyum.. :)

Dan . . . . . . .WuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuooooooooooW

,.MEREKA BER-2 DUDUK SEBANGKU DI SAMPING GW yang duduk di bangku 3.,

Sekali lagi terima kasih Ya Allah, ini kah balasan bagi orang yang bersabar.. Akhirnya gw pasang tampang mesum cool di depan mereka.. Mereka senyum-senyum gitu sambil liat ke arah gw.. Semua organ-organ di dalam tubuh gw dah mulai kacau dan tidak bekerja sesuai peranannya.. Dengan seganjil jiwa dan dengan kekuatan bulan aku akan menghukummu, akhirnya gw beranikan diri tuk memulai pembicaraan dengan mereka..

Gw : Mbak POLWAN yaa?? (ngomong dengan tampang yang mesum cool abis)

Mbak-Mbak Yang Mirip Tika T2(MMYMTT) : Ohh iya kita POLWAN.. Koq mas tau sih?? (ngomong dengan senyum khas ORIENTAL)

Gw : Hehehe.. Tau donk 'kan dah ketauan dari rambut dan bajunya.. (masih dengan tampang mesum cool)

Mbak-Mbak Yang Mukanya Manis(MMYMM) : Abis dari ISTORA ya mas?? (kali ini dengan senyuman yang membuat gw keplek-keplek)

Gw : Iya saya abis dari JAKARTA Book Fair di ISTORA. Tapi rame dan macet abis disana gara-gara kampanye. Saya aja nunggu bus ini ada sekitar 1 jam.. (ngomong dengan tampang menyakinkan)

MMYMTT dan MMYMM : (senyum sambil ketawa dikit)

MMYMM : Sama aja mas.. Kita juga nunggu bus nya aja ada sekitar 1 jam.. (sambil nyengir manis abis)

Dialog antara kita ber-3 pun berlanjut ampe kita sampe di Bekasi.. Sayangnya kita turunnya berlainan, mereka turun di Timur, sedangkan gw di Bulak Kapal.. Tapi gw cukup bersyukur atas apa yang terjadi tadi.. Heheheheeeee

Dari kejadian ntu gw menyimpulkan bahwa :

Perbanyaklah bersabar, maka anda akan bertemu cewek cakep akan mengalami kejadian seperti saya, lebih tepatnya sih akan ada balasan bagi orang yang bersabar..

By the way anyway naik busway ke Ciwidey, dari tadi gw mencoba sabar nahan pup tuk nyelesaiin nich postingan.

Brrrroooooooooooooooooooootttttttt.........Prrreeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttt

Weleh-weleh, dah di ujung..!!

Aaaaaaaaaaaaaarrrrrrggggghhhh.....(lari ngangkang dengan kedua tangan memegang bokong menuju Toilet)

1 komentar:

ramz hc mengatakan...

ah...gw sih bosen ndu di Jakarta....
heheheheh

tp biasa ndu..melakukan tugas mencari sesuap nasi...

Posting Komentar

Jangan lupa KOMENTARnya ya..