Pages

Kamis, 15 April 2010

Hujan Meteor Lyrids, Not Meteor Rain on 16-26 April 2010

Hujan meteor yang gue maksud disini bukan arti kata dari film Meteor Rain yang mana Dao Ming Tse dan personel F4 lainnya lagi nyanyi Wo Jue Bu Neng Shi Qi Nie dengan background hujan meteor di belakang pundak mereka. Lalu datanglah Shan Cai berlari ke arah mereka layaknya maling dikejar massa.

Shan Cai : "Dao Ming Tse, I LOVE YOU...!!!" :x
Dao Ming Tse : "Maaf Shan Cai, aku sudah menikah dengan Hua Ze Lei..." :p
Shan Cai : "Tidaaaaaaaaaaaaaaaaak...!!!" :((

Karena kecewa sang arjuna nya jadi homo, Shan Cai pun berlari ke arah hujan meteor tersebut kemudian berubah menjadi SAILORMOON.


Dan dengan kekuatan hujan meteor, Dao Ming Tse dan kawan-kawan dikutuk menjadi buaya darat. Itulah akhir cerita dari LEGENDA BUAYA DARAT. :D

Oke, cukup ngalor-ngidul nya.

Jadi, hujan meteor yang akan turun ini bernama hujan meteor Lyrids. Hujan meteor ini akan terjadi mulai malam ini sampe 26 April 2010. Sedangkan puncaknya diperkirakan 21-22 April 2010. Nah, para peneliti Astronom menganjurkan untuk melihat pertunjukan hujan meteor nya selepas tengah malam, lebih tepatnya pukul 01.00 dini hari sampe menjelang subuh. Karena pada jam segitu diperkirakan akan muncul 10-20 meteor setiap jamnya. :thumb

Nih contoh penampakannya..

So HOT

So Beautiful

So SEXY

Gak kebayang 'kan bakal banyak meteor yang jatuh? Jadi, harus banyak make a wish nih. :D

Saran buat yang muslim, setelah selesai melihat pertunjukan hujan meteor agar langsung melaksanakan shalat Qiyamul Lail biar make a wish nya langsung di-ijabah. :)

Segitu dulu ya info nya..

Bersiap untuk menulis make a wish yang banyak di buku catatan. See yaaaa... :wavey

sumber : TempoInteraktif

1 komentar:

sikat_WC mengatakan...

max diamankan

Posting Komentar

Jangan lupa KOMENTARnya ya..