Pages

Jumat, 29 Oktober 2010

Balada Internet Keju

Setelah sekian lama berjuang naik turun gunung buat jualan cendol, akhirnya gue bisa kembali nge-Net(dibaca : internetan) dan berbagi cerita tentang kehidupan horror gue yang penuh dengan sentuhan bau kentut keramat ini.>:)
Sebenarnya sih gue bisa aja pergi ke WARNET buat nge-update postingan di BLOG SWEET BLOG gue ini, tapi niat itu gue urungkan karena tiap gue lewat pangkalan tukang ojek, gue selalu digodain terus. Emangnya eike cowok apaan kali.....>:)

Pas kemarin libur lebaran di Bekasi, gue sempet ke Bekasi Cyber Park buat beli modem Huawei E156G. Rencananya sih, pas nanti di Bandung, gue gak perlu ke WARNET buat ngerjain tugas lagi. Dengan memakai Sulastri(dibaca : operator kartu 3), gue trial browsing di Bekasi dan hasilnya MANGSTAB gan. Di Bekasi dapet HSDPA...! Tapi tetep aja kalo dibuat streaming video di Youtube, bufferingnya lama banget, mungkin nenek-nenek lagi salto lebih cepat gerakannya. >:)
kenapa tiap gue mau beli ini modem di tukang matrial gak pernah ada ya???

Parahnya lagi pas beneran gue coba di Bandung, lebih tepatnya di kosan gue. Sinyalnya malah dapet EDGE...!>:)Mendingan gue pake telkomnet instan sekalian deh, lumayan pas Dial-Up nya bisa denger lagu SUSIS nya om Sule...>:)
Temen-temen yang pengen tau kuota internet dari Sulastri, klik disini

Dan akhirnya, sekarang di kosan gue udah pasang Sepeda(dibaca : Speedy), lumayan kalo temen kosan lagi gak ada yang download atawa browsing, gue bisa download dengan kecepatan 200 kbps...>:)

Oiya sekedar info aja, sekarang gue ngelanjutin kuliah di Institut Teknologi Telkom dengan progam studi D3 Teknik Telekomunikasi...

ini salah satu gedung perkuliahannya

Ngomong-ngomong soal internet. Pernah suatu ketika gue lagi nyari makan buat makan malem, pas lewat di salah satu WARKOP, gue terpana oleh menu yang ditawarkan oleh WARKOP tersebut. Yap, INTERNET KEJU...
What the f*ck???
Apa itu INTERNET KEJU? Jenis makanan apa itu? Tika Putri doyan gak ya? Apakah kayak Modem dipanggang lalu dilumuri lelehan keju? Atau sejenis keju yang bisa browsing dan nonton video keong racun di Youtube? Atau.....Atau.....Atau.......Atau.........
Aaaaaaaaaaaaarrrrrrgggggghhhhhhh
Otak gue mulai di penuhi oleh persepsi-persepsi tentang INTERNET KEJU, akhirnya gue sadar dan langsung cabut dari TKP buat nyari makanan lagi sebelum raga ini kehilangan kendali ---> joget sana-joget sini, sesekali striptis di tiang listrik..>:)

.................................................................................................

Keesokan harinya, gue ada tugas Bahasa Inggris tentang Summarizing & Paraphrasing dan gue harus ke mbah GOOGLE buat nyari bahannya. Dengan refleks bagaikan maling kutang yang mau ketangkep basah, gue langsung teringat dengan WARKOP tadi malem dengan menu andalannya INTERNET KEJU.>:)
Dengan tekad bulat dan dengan kekuatan bulan, gue memberanikan diri ke WARKOP tersebut dengan harapan bisa langsung nge-Net dan nyelesain ini tugas. Sesampainya disana terjadi percakapan antara gue dengan Mas-Mas Penjual (disingkat : MMP).

Gue : Mas, INTERNET KEJU nya kosong gak? (nanya dengan tampang cool)
MMP : Ooohh, masih banyak, mas. Mau makan disini atau dibungkus?? (ramah kepada pembeli)
Gue : Haahh, dimakan? dibungkus? Saya mau main internet buat ngerjain tugas mas. Ada yang kosong gak INTERNET KEJU nya? (masih gak sadar & mulai sok tau)
MMP : Kalo INTERNET KEJU nya mah masih banyak mas. Tapi mas kalo mau main internet bukan disini tempatnya, tapi di WARNET. (masih sabar dan ramah kepada pembeli)
Gue :Lho gimana sih mas, katanya tadi masih banyak INTERNET KEJU nya. Tapi giliran saya mau main internet disini, malah nyuruh saya ke WARNET. (makin sok tau)
MMP : Hahaha...Aduh mas-mas, maksudnya INTERNET KEJU disini tuh INDOMIE TELUR KORNET KEJU.... Hahahaha (ketawa ngakak dan kayaknya mulai bersiap-siap pengen ngelempar pantat wajan ke muka gue)
Gue : Jadi disini gak bisa internet mas? (ampun deh, ini anak minta dibuang ke Zimbabwe kali)
MMP : Kalo mau internetan di WARNET, mas. Ini kan WARKOP jualannya makanan. (masih sabar dan kayaknya pengen ngelempar bom molotov alias tabung gas elpiji 3 kg ke arah gue)
Gue : Ya udah deh, minta dibungkus INTERNET KEJU nya satu aja ya mas... (akhirnya sadar dan kemaluannya muncul namun tetap pasang tampang cool kayak kingkong minta kawin)

Dan mas-mas penjual pun langsung bikin tuh INTERNET KEJU sambil ketawa cekikikan. Di saat-saat seperti ini, gue hanya bisa berharap, gue bisa berubah menjadi Ksatria Baja Hitam di depan mas-mas penjualnya. Dan mengancam akan menabrak mas-mas penjualnya dengan Belalang Tempur apabila tidak mengakui kebohongannya dan berkata terus terang bahwa INTERNET KEJU itu adalah modem yang dipanggang dan dilumuri lelehan keju.>:)

Tapi gue sadar, gue hanyalah manusia biasa yang bisa sehari bisa kentut lebih dari 30 kali...>:)


INTERNET KEJU pun sudah selesai dibuat dan dibungkus. Akhirnya sesampainya di kosan, gue cicipi INTERNET KEJU ini dengan liarnya.
Dan rasanya MANGSTAB ABISSSSSSSSS......!!!!>:)
Rasa dari kuah Indomie dengan telur dan kornet yang maknyoss abis ditambah gurihnya keju membuat rasa INTERNET KEJU ini sangat sensasional.......>:)
TOP deh buat mas-mas penjualnya yang bikin INTERNET KEJU nya MANGSTAB....>:)

rasakan kenikmatannya...

Sampe sekarang, gue langganan ama tuh WARKOP. Sebulan bisa 3 kali gue makan INTERNET KEJU...>:)
Bagi temen-temen yang belum pernah ngerasain INTERNET KEJU tuh kayak gimana..
Gue saranin mendingan detik ini juga, loe pergi ke WARKOP di sekitar loe dan rasakan yang namanya INTERNET KEJU....>:)

`INTERNET KEJU`
~LOVE U PULL~

3 komentar:

Anonim mengatakan...

di suruh komen ama TS...

cuman enaknya komen apa yak...

hahay

emgalih mengatakan...

gokil gan. gaya nulisnya radit banget tapi gw suka itu! keep posting!

Masirwan mengatakan...

bar bawain bar ke jakarta

Posting Komentar

Jangan lupa KOMENTARnya ya..