Pages

Rabu, 04 Maret 2009

~,Arigatoo Gozaimasu, Sensei,~

Konbanwa for you,, Readers.....

Oiiyeee, skarang di Blog ini dah banyak ditambahin widget, jadi jgn di sia-siakan fasilitas yg ada di blog ini. Dan buat kamu para Readers, skarang di Blog ini dah ada Shoutmix, jadi kalo kamu smua mw kasih saran, kritik, nge-komen, atau mw ngasih ungkapan yg romantis buat gw di Shoutmix ini aja.. Okk...:-)

Keren-nya blog gw ini,,, berkat kawan gw yang udah mw jadi Sensei buat gw. Namanya Irwanto, tapi gw ama temen" gw di sekolah sering manggil dia Chipet...

Nah, Sensei gw ini bisa di bilang Seniman PC. Yang gw tw, dia bisa bikin virus , web design, nge-hack Friendster, pokoknya banyak dech...

And, bagi kamu Readers yang ingin nanya sesuatu about PC atau mw kenal dia lebih dalem bisa kunjungin www.ramzhc.co.cc

Di dalem wajahnya yang ke-Cinaan, terdapat sesuatu yg membuat kita kagum

So,,,I'm very very thanks, Sensei Chipet....:-)

...Arigatoo Gozaimasu....Hikss...Hikss.Hikss....49x


0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa KOMENTARnya ya..