Pages

Rabu, 04 Maret 2009

~.,H-2 Menjelang datangnya 2 Menteri ke Skul gw,.~

Yeeaaaa.......-----......HHaaaaa

*



Hari ini ada pengumuman di sekolah gw, katanya sekolah gw, SMK TELKOM SANDHY PUTRA JAKARTA akan kedatangan 2 Menteri, yaitu Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari dan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Erman Suparno.



Pengumuman ini membuat gw pingsan selama 1 menit 60 detik...



.........................................................................................................................................................................



Sebelumnya sekolah gw sedang berbahagia karena mendapat ISO 9001. Dan kalo gak salah sekitar 1 minggu yang lalu Panitia yang menyelenggarakan acara ini menunjuk sekolah gw sebagai tuan rumah.....

Dan ada informasi tambahan yang gak sengaja gw denger(sebenarnya sich Nguping) bahwa acara ini akan diliput oleh beberapa TV Swasta dan para Pejabat Pemerintahan DKI Jakarta, khususnya Jakarta Barat akan ikut datang juga, kayak Gubernur DKI Fauzi Bowo, Walikota Jakarta Barat, dan lainnya.



It's very Exciting, Bro......!!!! It's a Great Moment in my life...



Gw ngerasa horny dan ber-semangat bgt nungguin moment ini...

Soalnya karena Bung Foke juga datang, gw akan nge-bacot dan akan mengeluarkan uneg-eneg yang selama ini terpendam di pikiran gw....



Damn it,, , gw jadi gak sabaran kayak gini,...,..



So, tunggu perkembangannya aja, Readers.

Gw juga sedang mempersiapkan pertanyaan buat Bung Foke nanti.....



See...yaa..

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa KOMENTARnya ya..