Pages

Selasa, 07 Desember 2010

Bruce Lee Main Tenis Meja with KUNGFU

Yapp, KUNGFU sekarang udah mulai digunakan untuk kehidupan sehari-hari. Bahkan udah dipakai di olahraga lain, seperti Sepakbola atawa Basket.:)


KUNGFU SOCCER atawa SHAOLIN SOCCER dan KUNGFU BASKET sih udah biasa. Bahkan itu cuman ada di pelem.:)

Tapi kalo main TENIS MEJA pake KUNGFU, gimana tuh???
Beneran ada gak di dunia nyata???

Kemarin malem pas gue lagi searching-searching video Yip Man (Gurunya Bruce Lee) di Youtube, ehh gak sengaja dapet video Bruce Lee lagi main Tenis Meja dengan KUNGFU nya yang ciaaaaaamiiiiiikkk abiiissssssss.....:)

Jadi, di video ini si om Bruce Lee lagi main Tenis Meja dengan memakai double-stick atau Nunchaku. Dan gue yakin video ini bener-bener real tanpa ada trik kamera atau trik lainnya.:)

Langsung aja, Cekidot.....


Dan ini lanjutan dari demonstrasi KUNGFU nya om Bruce Lee dengan Nunchaku-nya...

Untung aja si om Bruce Lee pas dulu gak ikut Olimpiade Tenis Meja ya.....:)
Gak percuma deh dulu om Bruce Lee jadi muridnya kakek Yip Man. Bisa seCIAMIIIIIKKK itu KUNGFU nya...:)

Kakek Yip Man dan om Bruce Lee lagi narsis bareng

Nyoba main gundu pake KUNGFU ahhh......:)
.....WAAAACYAAAAAAT....

2 komentar:

emgalih mengatakan...

sumpah gw bengong liatnya
http://www.youtube.com/watch?v=zwSojMm0lA0&feature=player_embedded
ini juga keren loh, ngakak + bengong gw

Pandu mengatakan...

mangstab... gue langsung masukin ke posting berikutnya... hahaha

Posting Komentar

Jangan lupa KOMENTARnya ya..