Pages

Minggu, 05 Desember 2010

Postingan di Malam Sunyi

Gue duduk di depan laptop dengan posisi kayang setengah jongkok sambil berfantasi menikmati bioskop Trans Tv. :)Setengah sadar ternyata ada teman gue, Toni, sedang nginep di kosan. Gue melihat tampangnya yang seakan takut akan gue gagahi di ranjang kesayangan gue dan bersiap untuk merantai gue jikalau terjadi hal yang akan mengubah peradaban dunia perkentutan.:)

Oke... Cukup...! Jangan lanjutgan cerita gak beres ini....!!

Yapp, seharusnya malem ini belajar Fisika Terapan buat Quiz besok. Ehh, berhubung gue gak ngerti apa yang yang harus dipelajari akhirnya gue nonton Streaming aja Bioskop Trans Tv di Mivo.tv. (Don't try this at kos-kosan):)

Gue lihat kembali si Toni yang udah memakai celana besi Anti-Maho tidur-tiduran di kasur gue.:)

Ngantuk mulai menyerang dan memberikan sugesti-sugesti cabul untuk segera mencumbu kasur kesayangan gue...!!
Dengan respon bagaikan maling kutang, akhirnya gue teringat TIPS Ekstrim yang diwariskan Supir Bus ke gue.
Yaitu meneteskan perasan jeruk nipis ke kedua bola mata yang notabene bukan hanya menghilangkan ngantuk tapi juga dapat menghilangkan mata anda.:)

Berhubung gue masih pengen melihat kecantikan Tika Putri, tips ekstrim tadi gue tinggalkan.

Abang selalu ada di hatimu, neng Tika...

Yapp, mungkin ini efek dari kentut yang gue keluarkan selama berjam-jam tadi. Atau karena kualat gara-gara gue melakukan pelecehan terhadap hidungnya si Toni dengan bau kentut gue ini.:)

Who knows???

Kasuuuuurkuuuu, I'M COMIIIIIIIIIIING............:)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

saya berlindung dari ke mahoan anda. Itu ada galon, laptop, meja, dll. Sama mereka aja, karena saya antimaho.

Vimyza mengatakan...

sama ternyata gan situs streaming kita.
hahaha...

keep post gan.
mampir" lah ke blog ane,
http://vimyza.blogspot.com

Pandu mengatakan...

oke om vimyza... :ngacir2

Posting Komentar

Jangan lupa KOMENTARnya ya..