Pages

Kamis, 14 Mei 2009

Antara HIDUPku, AIR, dan LISTRIK

Dimana??
Dimanakah kau berada?
Dimanakah dirimu?
Kurasakan hidupku tak sinkron lagi setelah kehilangan dirimu.....

Teringat kembali memory-memory tentang kita berdua pada saat mandi, saat berenang, saat mencuci sepatuku yang sudah 2 bulan 4 hari 9 jam 47 menit 59 detik gak pernah dicuci-cuci, saat kita bermain-main di kamar mandi, dan saat melakukan aktifitas-aktifitas lainnya yang berhubungan denganmu....

Semua aktifitas yang kita lakukan bersama, selalu membuatku BASAH dan SEGAR.....

Namun, apalah daya ini...
Ketika ku kehilangan dirimu, aku tak pernah lagi merasakan KEBASAHAN dan KESEGARAN yang menyenangkan seperti dulu lagi...

Hidupku sungguh jadi kacau...!
Hidupku jadi tak sinkron...!
Hidupku jadi amat sangat kotor dan bau...!

Aaaiiiiiiir...!
Dimanakah kau AIR...???
Kembalilah AIR...!
Aku tak akan bisa hidup tanpamu...
KEMBALILAAAAAAAH... !!!

*

Hua...Hahaha...Hhaa...Hiikss...Hikkss...Hiikkss.....
Gw gak tau perasaan gw harus gimana...
Yang pasti hari ini gw belum mandi. Tanya kenapa? Karena dari kemaren pagi ampe sekarang sama sekali GAK ADA AIR
, maksudnya air PAM di perumahan gw gak nyala alias gak keluar air. Dan gw baru inget, ternyata kemarin pas gw mandi mau berangkat sekolah dan pas pulang sekolah, secara tidak sadar gw mandi pake AIR MINUM GALON isi ulang dengan harga pasaran Rp 2.500/galonnya...

Hue...Hehehe...Hhee....
Dasar betapa GANTENGnya gw...!

Dan menurut kesaksian tetangga gw yang abis nelpon PT.PAM nya. Katanya telah terjadi kebocoran pipa yang disebabkan oleh kecerobohan para pekerja yang sedang memperbaiki jalan.
What the hell?
Emangnya gak di survey dulu apa lokasinya...'kan kalo kayak gini yang kena imbasnya kita-kita juga.

Dasar AYAM GORENG RICA-RICA...!



*

Sebenarnya sih hari ini rencananya gw mau ke Gramedia. Tapi sungguh apel malang kesukaanku, gw harus ngirit air, masa' gw ke Gramed gak mandi dulu sih.
Oke...Gw ke sono tujuannya mau beli buku dan bukan mau ngecengin mbak-mbak Gramet nya. Perlu digarisbawahi, ditandai, dan di stabiloin "Gw ke Gramed buat beli buku"...Oke-oke.. :D
Walaupun sebenarnya gw yang sering banget dicengin dan digodain ama mbak-mbak Gramed nya...

Hyi...hihihi...Hhii.....
Hikks...Hikks....Hikss....

Dasar SUPER DUPER ASEEEM..!

Lagi enak-enak ngeposting sambil nonton infotainment GOSIP...Eehh, malah MATI LISTRIK...!
Padahal beritanya lagi bagus tuch tentang kelahiran bayi tabungnya Inul si Ratu Ngebor.

Sial.....Sial.....Siaaaaal....

Kalo SIKON nya kayak gini, mendingan hari ini gw isi kegiatan dengan belajar aja dech buat PERANG sesungguhnya tanggal 25 Mei 2009.
Gw harus mempersiapkan fisik, mental, amunisi, dan pelatihan supaya gw bisa menaklukan UKK(Ujian Kenaikan Kelas) selama 3 minggu ini...

SEMANGAT...!
SEMANGAT...!
GANBATTE...!

Kobarkan semangat KENTUT membara...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa KOMENTARnya ya..