Pages

Sabtu, 02 Mei 2009

Rasa yang selalu muncul..

Aaarrgggghhhhh....Naze(mengapa)??? Naze??? Nazeeeee.....??????

Mengapa rasa ini selalu muncul saat ku bertemu dengan dirinya???? Rasa yang seharusnya sudah kulumat mentah-mentah ke dalam amukan samudera, namun terdampar kembali di daratan asmara ini...Mungkin inilah kelemahan gw terhadap wanita yang gw cintai...

Oke-oke, bisa dibilang gw bukanlah orang yang ahli dalam soal cinta...Mencintai seseorang tidak semudah kita bergoyang di atas panggung dengan membawa saweran yang banyak....Ini beda bangetzzz...!!!

Saat harus bicara dengannya, bermain dengannya, bercanda dengannya, dan lainnya...Ini begitu sulit!!! Okee, gak usah terlalu jauh dulu dech...Jarak 10 meter dengannya aja epilepsi gw mau kumat....Apalagi harus berbicara dengannya...Mungkin gw akan masuk koran dimana disitu akan tertulis di halaman depan "GUGURNYA SISWA MUKA MESUM TERJANGKIT KENTUT ASMARA"..... *oke gw tau gak nyambung

Yapp, rasa yang selalu muncul ketika bertemu dengan cewek yang gw sukai ini gw namakan MERINDING DISCO(diambil dari kata-kata Dhani Ahmad pas mengomentari penampilan Mytha di MAMAMIA Show pas jaman gw masih muda dulu)...Hehehehehe...
Mau tau rasanya kayak apa??? Rasanya ntu dah gw kasih tau dalam puisi karya gw yang berjudul MERINDING DISCO di postingan sebelumnya...Kalo belum baca, baca dulu aja sono..hehehehehe....

Oh my...Mungkin "MERINDING DISCO" yg gw rasakan ini harus perlahan-lahan dihilangkan saat bertemu dia...Tapi bagaimana jika muncul MERINDING-MERINDING yg lainnya kayak MERINDING JAZZ, MERINDING POP, MERINDING ROCK atau bahkan MERINDING DANGDUT yang pastinya efeknya lebih besar dan mungkin dalam radius 100m dari dia aja gw akan kejang-kejang kayak anak GORILA ayan yang lagi goyang NGEBOR???

Yeeaahh, maybe i must try and do this, although it's very hard..(huuuaaalaahhh sok-sok ngomong ENGLISH)...

Dan kalo gak berhasil, mungkin gw akan menunggu, walau hati ini akan sakit nantinya...Dan dalam kondisi atmosfer yang membuat gw layaknya manusia tanpa tulang ini, biasanya gw langsung dengerin lagunya Younha yang Paranbit Remon(Aoi Lemon) dan Naze nya Hysteric Blue, dan hasilnya adalah...JENG...JENG...JENG...JENG...Kalian akan menemukan gw di tempat tidur dengan kondisi kasur yang basah(eeiittsss, bukan karena ngompol atau MB loch) dan mata yang berlinang air mata....

Huuufffttthhhh....Apakah ini memang nasib gw atau kesalahan yang gw perbuat sendiri???? i don't know...

Tapi gw menyimpulkan ini emang salah gw...Soalnya perjalanan mendapatkan cinta dari SMP tidak pernah ada yang berhasil.....hehehehe....


Tapi bagi gw daripada ngejar cinta yang gak pasti, mendingan kita bersyukur atas apa yang udah di berikan Tuhan kepada kita, diantaranya seperti keluarga, saudara, dan temen-temen yang ada saat kita sedang seneng maupun saat kesusahan....

So, Prof.Dr.dr.Ir.H.Pitak Celengan,Spd,SH,SE. berkata "jangan berikan cintamu hanya untuk seorang saja, tapi sebarkanlah cintamu di seluruh jagat raya ini"...

Oiya, mungkin di postingan-postingan selanjutnya gw akan nyeritain THE JOURNEY of MY LOVE....So, tunggu dan saksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda blog ini ....

Hoooaaaaaaaahhhhhhh........It's time to rest....
Met tidur semuanya....Oyasumi-nasai minna.....Moga gw bisa melakukannya...(^_^).....

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa KOMENTARnya ya..