Pages

Rabu, 13 Mei 2009

UNTITLED (Tanpa Judul, tapi ada tulisan di Judul)

Konnichiwa minna....
Met Siang Semuanya....
Good Afternoon Everybody...
HooOOooaaAAaahhh.....Oohoookkk....Oohoookk....Cuuihh.....
Dasar Ayam sialan main masuk ke mulut orang aja, udah gitu gak Assalamu'alaykum dulu lagi...!
Gak punya etika...!
Ora ngana pendidikannya blabar pisan...!

Kalian tau sekarang jam berapa?
Yaapp, gw juga gak tau sekarang jam berapa....Hehehe....
Pokoknya hari ini gw bangun kesiangan, dan baru menyadari ketika ku melihat ke jendela kamar bahwa pantat sang MENTARI udah terang abizz...

Dasar SAYUR ASEM...!!!

Kenapa gak ada yang bangunin gw sich..!!
Atau mungkin emang gw nya aja kali ya...Udah dibangunin gak bangun-bangun...Hehehe....
Malah yang "bawah" yang udah bangun dari tadi..
Udah gitu kepalanya goyang-goyang melulu lagi...
'Kan bikin gw jadi risih...Dasar Kucing Stres..! Ngapain lagi segala Goyang-goyang dikolong tempat tidur gw...
Ntu tuch efek gara-gara gagal jadi Caleg di DPK(Dewan Perwakilan Kucing)...

Hyaa...Hahahaha.....RASAKAN !

Ngemeng-ngemeng, karena sekarang gw lagi libur soalnya kelas XII lagi pada UAS...So, gak ada kerjaan yang berarti yang gw bisa lakukan...Hahaha....

Palingan cuman hari minggu kemarin doank, dimana gw dan temen-temen BLUE DUSTER Production lagi nge-buat karya ke-3 kita yang akan membuat dunia BROADCASTING terguncang sangat dahsyat saat karya kita launching...

Hyaa...Hahaha.....49x

Oiya, gw bingung mau kasih judul apaan di postingan ini....So, judulnya gw tulis UNTITLED aja dech....Hehehe...
Tapi gw tetep masih bingung...Katanya gak ada judul, tapi koq ada tulisan UNTITLED di judulnya...
Aaarrgghh....Boam...!

Yang pasti ntar malem gw akan upload karya pertama BLUE DUSTER Production yaitu SHORT MOVIE yang berjudul "JAKARTA What The Fact ?" di postingan selanjutnya....

So, stei cun in mai blog...
Oke...Oke...

HooOoOooaaAaAaah....
LANJUTKAN...!
LANJUTKAN...!
LANJUTKAN...!
Bobo dulu ahh...
Bai...Bai...Readers... :D

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa KOMENTARnya ya..